Ratusan Takjil di Desa Darangdan Purwakarta Habis pada Hitungan Menit, Ternyata dari Organisasi Sayap Partai Ini

Arief Iskandar Sekjen Soksi Purwakarta, saat bersalaman dengan Mak Enah di Desa Darangdan saat berbagi Takjil./Foto: Istimewa

Arief Iskandar Sekjen Soksi Purwakarta, saat bersalaman dengan Mak Enah di Desa Darangdan saat berbagi Takjil./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com,PURWAKARTA – Ratusan bungkus takjil dalam tempo beberapa menit saja habis dibagikan.

Masyarakat, baik tua maupun muda  semua mendapatkan takjil yang diberikan secara cuma-cuma.

Penganan takjil itu diperuntukan masyarakat di Desa Darangdan Kecamatan Darangdan dari Soksi sebagai salah satu organisasi sayap partai Golkar Purwakarta.

Baca:

 

Bahkan sekretaris Soksi, Arief Iskandar, tampak turun langsung sebagai pemegang komando dalam aksi berbagi takjil tersebut kepada masyarakat Darangdan dari satu pintu ke pintu lainnya.

“Di bulan yang penuh berkah dan hikmah ini kami sedikit berbagi dengan masyarakat. Bukan masalah nilai yang kami berikan, tapi jalinan silaturrahmi dengan masyarakat yang terpenting,” ujar Arief, sekretaris Soksi Purwakarta.

Menurut Arief, kegiatan berbagi takjil tersebut akan terus dilaksanakan ke pelosok-pelosok pedesaan. Hampir semua kepengurusan soksi terlibat dalam kegiatan itu, terutama bagi para pengurus di tingkat kecamatan turut hadir berbagi bersama dengan masyarakat.

“Total yang kami bagikan hari ini ada 500 bungkus takjil. Alhamdulillah semuanya habis tanpa tersisa. Masyarakat sangat antusias menerimanya,” tutup Arief.

Ma Enah (69) warga yang mendapatkan takjil gratis tampak gembira menerimanya

Hari ini tidak perlu membeli kolak untuk berbuka puasa.

“Hatur nuhun atas pemberian takjilnya. Hari ini tidak megeluarkan uang untuk membeli kolak. Semoga yang memberikan takjil hari ini mendapatkan pahala berlimpah. Terimkasih atas semua kebaikannya,” singkat Ma Enah.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds