Innalillahi, Kecelakaan di Jalan Raya Bandung- Purwakarta, Kronologisnya Mengenaskan, Lihat Juga Lokasinya

Kecelakaan di Jalan Raya Bandung- Purwakarta, Senin (21/5/2018)./Foto: Ade

Kecelakaan di Jalan Raya Bandung- Purwakarta, Senin (21/5/2018)./Foto: Ade

POJOKJABAR.com,PURWAKARTA – Siapa yang ingin terkena musibah, terlebih lagi saat mendekati Lebaran Idul Fitri seperti saat ini? Semuanya tentu ingin dalam keadaan segar bugar untuk bisa merayakan lebaran bersama keluarga tercinta, namun apa daya saat sebuah kecelekaan terjadi dan merenggut nyawa maka dipastikan tidak akan bisa berkumpul sanak famili untuk selama lamanya.

Diduga hilang kendali saat menikung, seorang pengendara sepeda motor bertabrakan dengan sebuah Kendaraan Truck Tractor Head Tangki di Jalan Raya Bandung- Purwakarta, tepatnya di  Kampung Sulukuning Rt. 026/009 Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Senin (21/5/2018).

Kasat Lantas Polres Puwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, mengatakan, akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Yamaha MX No. Pol. T-2930-CW atas nama Dadang (36) warga Kampung Cireundeu Rt. 02/01 Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani, Purwakarta itu meninggal di TKP.

“Kejadian berawal ketika kendaraan roda dua yang dikendarai oleh sodara Dadang datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, setibanya di TKP di jalan agak menikung diduga pengendara kurang konsentrasi hilang kendali,” kata AKP Rizky.

Baca:

Adik Vicky Prasetyo Alami Kecelakaan

Mobil Sedan Mewah Alami Kecelakaan, Luka Sejumlah Anggota Tubuh Ini dan Patah Tulang, Kasusnya Malah Dilimpahkan ke Sini…

Lihat! Beredar Video Rekaman Kecelakaan di Jalan Pakansari, Ada Foto-fotonya

 

Setelah itu, sepeda motor pun masuk ke kekanan jalan dan melewati garis tengah marka jalan, selanjutnya bertabrakan dengan Kendaraan Truck Tractor Head Tangki No. Pol. D 9691 AD yang di kemudikan oleh Dedi S (31), warga Jalan Soekarno Hatta Rt 07/05, Kota Bandung yang datang dari arah berlawanan.

“Selain merenggut korban jiwa, kerugian materi atas peristiwa tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah,” jelasnya.

Ini titik lokasinya:

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds