Total Barbuk Miras Sejak Operasi Gabungan Tangal 9 April Capai 2017 Liter Plastik Miras, Ini Detailnya

Polres Purwakarta tunjukkan sejumlah miras hasil operasi gabungan, Sabtu (21/4/2018)./Foto: via Rmol.co.

Polres Purwakarta tunjukkan sejumlah miras hasil operasi gabungan, Sabtu (21/4/2018)./Foto: via Rmol.co.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA–¬†Selain ribuan botol miras pabrikan. Selama dua pekan ini, ratusan liter miras jenis ciu dan tuak juga turut diamankan jajaran Polres Purwakarta dalam upaya Zero Peredaran Miras di wilayah Kabupaten Purwakarta, terlebih menyambut bulan Ramadhan kali ini.

“Total barang bukti miras hasil operasi gabungan sejak tanggal 9 April 2018 sampai dengan saat ini terdiri dari jenis tuak ; 671 liter dalam kemasan drigen, botol mineral dan plastik, jenis ciu; 207 liter dalam kemasan plastik dan atau botol air mineral,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, Sabtu (21/4).

Sementara untuk miras pabrikan berbagai merk dan jenis sebanyak 1.699 botol.

Baca juga: Peredaran Miras Oplosan Ada di Jabar, Jakarta, Kalimantan, Korban Jiwa Terbanyak?

Selain Satuan Operasional, Kapolres juga memerintahkan seluruh jajaran Polsek, Bhabin dan Intel Polsek ikut mendeteksi kantong-kantong peredaran miras di wilayah masing-masing.

“Bersihkan Purwakarta dari peredaran miras sebelum Ramadhan. Tindak semua tanpa pandang bulu. Siapapun tindak tegas,” demikian Kapolres.

(gun/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …