Brakk, Dua Minibus Tabrakan di Tol Cipali, Satu Penumpang Luka

TERBALIK: Kondisi mobil yang terguling setelah ditabrak satu mobil lainnya. Gani/Radar Karawang

TERBALIK: Kondisi mobil yang terguling setelah ditabrak satu mobil lainnya. Gani/Radar Karawang

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dua kendaraan mini bus jenis Grand Livinia terlibat sebuah kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali KM 73.800 arah Jakarta, tepatnya di wilayah Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (16/4/18).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja penumpang kendaraan mini bus tersebut alami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro SH, S.IK melalui Kanit Laka IPDA Agus Kuswara, SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 6.30 WIB, di mana saat kendaraan Nissan Grand Livina nomor polisi B 2605 KFS yang berada di lajur lambat datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

”Saat melintas di jalan yang lurus kendaraan itu pun ditabrak oleh kendaraan Nissan Grand Livina nomor polisi B 208 KTC yang berada di belakangnya, alhasil kendaran yang ditabrak terdorong ke kiri jalan dan terperosok masuk ke dalam parit dengan posisi kedaraan terbalik,” kata IPDA Agus.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa tersebut seorang penumpang kendaraan Nissan Grand Livina nomor polisi B 208 KTC, Aulia (22), warga Jalan Pejuangjaya, RT06, RW12 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kabupaten Bekasi, mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS MH Tamrin Purwakarta.

”Kami fokus pertolongan korban dulu, selanjutnya kami evakuasi kendararaan yang terbalik. Nanti, untuk penyebabnya pastinya masih kita selidiki.” pungkasnya.

(radar karawang/gan)


loading...

Feeds