6 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Perempatan Cimaung, Begini Kondisi Korban Luka

Tabrakan beruntun terjadi di perempatan Cimaung Purwakarta, Sabtu (10/3/2018).

Tabrakan beruntun terjadi di perempatan Cimaung Purwakarta, Sabtu (10/3/2018).

 

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Tabrakan beruntun terjadi di perempatan Cimaung Purwakarta, Sabtu (10/3/2018).

Kecelakaan yang terjadi di jalur alteri penghubung antara Subang-Purwakarta tersebut melibatkan 6 kendaraan.

Dalam kejadian tersebut, diperkirakan ada korban lebih dari satu orang. Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan angkutan umum jurusan Kalijati-Cipendey-Sadang yang di dalamnya ada beberapa penumpang.

“Yang mengalami luka-luka paling parah sopir angkot jurusan Cipendey-Sadang, penumpangnya juga ada yang meengalami luka-luka karena di dalam angkot juga ada beberapa  penumpang,” ujar Ujang, warga yang ikut membantu Evakuasi korban kecelakaan.

Keenam kendaraan, lanjut Ujang, yang paling parah yaitu mobil angkot karena mengalami ringsek baik bagian depan maupun bagian belakang.

“Keenam mobil yang terlibat tabrakan beruntun yaitu dua jenis Avanza, dua angkot, satu jenis freed dan satu lagi mobil jenis truk. Namun untuk mobil truk  sepertinya kabur,” beber Ujang.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Rizki Adi Saputro membenarkan terjadinya lecelakaan tersebut.

Namun untuk jumlah korban dan kerugian materi saat ini masih sedang di rinci, berapa kerugian  akibat kecelakaan tersebut.

“Mohon waktu sebentar ya kang,” singkat Kasat Lantas.

Sementara untuk para korban kecelakaan semuanya dibawa ke rumah sakit terdekat, yaitu rumah sakit Rama Hadi yang tidak jauh dari terjadinya kecelakaan.

(adw/pojokjabar)

loading...

Feeds