AJAIB! Ini Video Tukang Parkir di Purwakarta Terlindas Mobil tapi Masih Bisa Bangun dan Bugar

Tukang parkir di Purwakarta tak mempan terlindas mobil.

Tukang parkir di Purwakarta tak mempan terlindas mobil.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sungguh hebat tukang parkir di Purwakarta ini, walaupun sudah terlindas oleh kendaraan namun masih tetap masih bugar dan bisa bangun.

Seolah tidak terjadi apa-apa, belum diketahui secara pasti siapa nama tukang parkir yang luar biasa tersebut.

Hal ini seperti terlihat dalam video yang berdurasi 1 menit 20 detik, saat itu tukang parkir di pertigaan jalan tengah fokus memainkan telepon genggamnya di tengah jalan.

Dari arah depan ada sepeda motor yang hendak menuju ke arah kanan, kemudian tukang parkir tersebut memberikan kode agar pengendara segera menyebrang karena kendaraan dari berlawanan arah sedang kosong.

Namun nahas, tanpa disadari si tukang parkir saat asik bermain handphone dari belakangnya ada kendaraan jenis SUV yang langsung menabrak dan melindasnya.

Tampak dengan jelas separuh kaki bagian paha si tukang parkir terlindas. Tidak hanya sampai di situ diduga karena kaget telah melindas si tukang parkir,  pengendara SUV hilang kendali kemudian menabrak warung tak jauh dari lokasi.

Tak berapa lama berselang, tukang parkir kemudian bangun saat sudah terlindas mobil. Dengan tertatih-tatih ia kemudian berjalan ke pinggir.

Sementara warga sekitar ramai mengerubungi mobil yang menabrak dan hilang kendali tersebut.

Video yang diambil oleh amatir tersebut berlokasi di jalan Raya Sadang-Subang, tepatnya di pertigaan Purnayuda tidak jauh dari perempatan Sadang, Purwakarta.

Simak video berikut.

 (adw/pojokjabar)


loading...

Feeds