Penemuan Mayat di Purwakarta Jumat Dini Hari, Polisi Tunggu Hasil dari Rumah Sakit Sartika Asih Bandung

Polres Purwakarta Sedang Berada di TKP./Foto: Ade

Polres Purwakarta Sedang Berada di TKP./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Dini hari tadi Jumat (12/01) pihak kepolisian Polres Purwakarta menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin pria tergeletak di pinggir Jalan Raya Bungursari, tepatnya di depan Thania Nurserry Purwakarta.

Diduga mayat tersebut merupakan korban tindak kejahatan karena kondisi mayat memprihatinkan dengan bersimbah darah.

Mendapati laporan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani dengan didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Agtha Bhuwana, langsung meluncur ke TKP bersama dengan piket Siaga Reskrim dan dibantu oleh personil Polsek Bungursari. Sesampainya di TKP didapati mayat seorang laki laki bersimbah darah

Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas identifikasi, ditemukan luka-luka pada tubuh mayat tersebut menyerupai luka tusuk.

Korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gojali alias Gondes Bin Safarudin (26 tahun) warga kampung Cariu RT 024/006 Desa Ciberes Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang.

Baca juga: Usmar Hariman Akan Gelar Contest Beauty Demi Taman Topi

Selain melakukan olah TKP petugas Siaga Reskrim juga mencari beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Sampai dengan saat ini saksi-saksi yang berkaitan dengan kejadian penemuan mayat tersebut masih dalam pemeriksaan petugas Kepolisian. Petugas juga telah mengamankan barang-barang yang diduga memiliki kaitan kuat dengan kejadian tersebut.

Sedangkan mayat atas nama Firdaus Ahmad Gojali dibawa petugas Identifikasi Polres Purwakarta ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.

“Kami masih melakukan pendalaman perkara terkait penemuan mayat Firdaus ini. Beberapa orang saksi juga sedang kami periksa. Di samping itu, kami juga masih menunggu hasil dari autopsi dari Rumah Sakit Sartika Asih Bandung,” pungkas Kapolres Purwakarta AKBP. Dedy Tabrani.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …