Penemuan Mayat di Jalan Cikopo Purwakarta, Begini Penjelasan Kasatreskrim Polres

Polres Purwakarta Sedang Berada di TKP./Foto: Ade

Polres Purwakarta Sedang Berada di TKP./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana membenarkan adanya mayat di tepi Jalan Cikopo, Bungursari, Purwakarta, Jumat (12/1) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Sosok tersebut diduga menjadi korban pengeroyokan itu. Warga menemukannya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan lokasi penemuan mayat setelah menerima laporan dari masyarakat.

“Korban kita temukan sudah meninggal di sekitaran jalan Cikopo Sadang, satu kilometer dari pertigaan Cikopo dalam kondisi meninggal,” kata Agta saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Jumat (12/1).

Menurutnya, korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gozali alias Gondes, bekerja sebagai juru parkir di sebuah minimarket. Kasat menyebut, korban diduga ialah anggota LSM yang ada di Purwakarta.

Berita terkait: Penemuan Mayat di Purwakarta Jumat Dini Hari, Polisi Tunggu Hasil dari Rumah Sakit Sartika Asih Bandung

Kini, polisi masih mendalami penyebab kematian korban. Barang bukti yaitu barang pribadi milik korban telah diamankan untuk mendalami kematian korban. Teman korban yang diduga sedang bersama korban pun telah dimintai keterangan.

“Kasus ini masih kami dalami. Kami masih memeriksa rekan-rekan korban yang diduga saat kejadian lagi bersama dengan korban,” ucapnya menambahkan.

Terdapat luka memar dan beberapa bekas tusukan benda tajam di sekujur tubuh korban. Diduga, mayat pria yang kira-kira berumur 25 tahun itu adalah korban pembunuhan.

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …