Besok, KPU Purwakarta Boyong Ketiga Paslon Ini ke RS Hasan Sadikin Bandung

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta./Foto: Ade

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta./Foto: Ade

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang lolos dalam daftar pencalonan dipastikan hanya tiga pasangan calon, hal ini sebagaimana disampaikan ketua KPU Ramlan Maulana saat di hubungi via seluller.

“Hanya tiga pasangan calon. Untuk tahap selanjutnya pasangan calon kemudian dilakukan tes kesehatan. Kemarin sudah cek kesehatan, sedangkan untuk cek kesehatan secara keseluruhan besok di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” ujar Ramlan via seluller.

Ketiga calon yang lolos tersebut yaitu Zaenal Arifin – Luthfi Bamala (Zalu) dari jalur Independen atau perseorangan, merupakan calon yang paling pertama kali mendaftar ke KPU.

Selanjutnya Anne Ratna Mustika – Aming (AA) yang diusung oleh partai koalisi, Golkar, PKB, Nasdem, Demokrat, PAN dan Hanura. Pasangan tersebut merupakan pasangan calon yang di usung oleh koalisi gemuk partai politik.

Pasangan ke tiga yang daftar yaitu Padil Karsoma – Acep Maman, pasangan ini di dukungboleh koalisi partai yaitu partai PDI dan PPP. Pasangan ini merupakan satu-satunya ketua partai yang ikut mencalonkan, yaitu Ketua Partai PDIP Purwakarta Acep Maman.

Baca juga: Begini Kisah Apes Lima Pemuda Purwakarta Saat Pesta Narkoba

Sementara untuk pasangan Rustandie – Dikdik yang diusung oleh Gerindra dan Hanura harus gigit jari, karena berkas pencalonannya dikembalikan oleh KPU. Hal itu dilakukan karena untuk partai Hanura sebagai pengusungnya, telah lebih dahulu mengusung pasangan Anne-Aming.

“Berkasnya kami kembalikan,” singkat Ramlan.

(Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …