Anne dan Aming Daftar Pertama dari Partai Koalisi di Hari Terakhir

Calon Bupati dan wakil bupati dari  koalisi partai Anne dan Aming saat tiba di kantor KPU Purwakarta

Calon Bupati dan wakil bupati dari koalisi partai Anne dan Aming saat tiba di kantor KPU Purwakarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, pagi ini dimulai dengan pasangan Anne Ratna Mustika dan H. Aming yang tiba di KPU sekitar pukul 09.30 dengan di kawal oleh para ketua partai pengusung.

Kedatangan calon bupati dan wakil bupati  diterima langsung oleh ketua KPU, Ramlan Maulana dan para komisioner KPU, ketua Panwaskab Oyang ST Binos beserta komisioner Panwaskab.

Anne dan Aming di usung oleh koalisi gemuk dari  Partai Golkar, PKB, Nasdem, Demokrat, PAN dan Hanura. Para ketua partai koalisi Sarip Hidayat (Golkar), Neng Supartini (PKB), Astri Novitasari (Nasdem), Toto Purwanto (Demokrat), Agus Sundana (PAN) dan Yayat (Hanura).

Dari ke enam partai yang mengusung tersebut sudah lebih dari cukup sebagai syarat untuk mengusung pasangan Bupati wakil Bupati 2018-2023.

Pasangan Anne-Aming merupakan pasangan pertama yang mendaftar dari jalur partai politik, sebelumnya sudah terlebih dahulu dari jalur Independen/perseorangan yang mendaftar ke KPU Purwakarta. (Adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …