Bupati Purwakarta Sabet Penghargaan dari Mabes TNI

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mendapatkan penghargaan dari Mabes TNI pada program TMMD ke 100

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mendapatkan penghargaan dari Mabes TNI pada program TMMD ke 100

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kodim 0619 Purwakarta menyabet 3 penghargaan dari Mabes TNI dari Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100. Salah satu penghargaan yang diberikan kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi atas dedikasinya dalam membangun daerah melalui program TMMD ke 100.

TMMD Ke 100 yang serentak dilakukan diseluruh indonesia dilaksanakan oleh puluhan Kodim, salah satunya yang melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 0619 Purwakarta Kodam III Siliwangi.

“Jumlah seluruhnya yang melaksakan kegiatan TMMD ke 100 ada 52 Kabupaten, untuk Purwakarta mendapatkan penghargaan karena dedikasi Bupati untuk membangun daerahnya lebih tinggi dari puluhan Kabupaten lainnya,” ujar Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana melalui seluller.

Selain penghargaan untuk Bupati Purwakarta, Kodim 0619 juga menyabet dua penghargaan lainnya yaitu juara kategori Dansatgas Kodim terbaik dan Lomba karya jurnalistik.

“Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke 100, sehingga Kodim 0619 Purwakarta bisa menyabet tiga penghargaan,” tutup Ari. (Adw)


loading...

Feeds

Ayi Hambali (kemeja hijau) dan tim tengah melakukan pendaftaran di kantor KPU Jawa Barat di Bandung. Foto: Dede/pojokjabar.com

Ayi Hambali Siap Maju Kembali

POJOKJABAR.com, CIREBON– Anggota DPD RI perwakilan Jawa Barat, yang juga ketua Yayasan Pondok Pesantran Al Falah, Dago, Bandung berniat kembali …