Wabup Pantau Pilkades Serentak di 7 Desa

Suasana Pilkades Saat Masyarakat mencoblos di TPS. Lokasi Mekargalih.

Suasana Pilkades Saat Masyarakat mencoblos di TPS. Lokasi Mekargalih.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Hari ini secara serentak dilaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di tujuh Desa yang ada di Purwakarta. Menurut Wakil Bupati, Dadan Koswara, ke 7 desa yang melaksanakan pemilihan kades karena sudah habis masa jabatannya.

“Ke 7 Desa itu memang sudah habis masa jabatan Kadesnya, sehingga perlu pemilihan kembali untuk menentukan kepala desa berikutnya,” ujar Dadan, di sela-sela kunjungannya memantau pemilihan kepala desa di Plered.

Kami berharap para calon dan para pendukung untuk sama-sama menjaga keamanan, jangan sampai hanya karena pilihan kalah kemudian terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Intinya kami dari pemerintah daerah mendukung pemilihan secara demokratis, siapapun yang menang merupakan pilihan masyarakatnya,” tambah Dadan.

Dari ke 7 Desa yang melakukan pemilihan kepala desa yaitu, Jatimekar, Mekargalih (Kecamatan Jatiluhur) , Liunggunung, Linggarsari (Kecamatan Plered) , Sukajadi (Kecamatan Pondoksalam), Cipendey (Kecamatan Bojong) dan Cianting (Kecamatan Sukatani). Dari  ke 7 Desa yang tengah  melakukan Pilkades tersebut total para calon berjumlah 23 Orang calon kades. (Adw)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …