Wabup Pantau Pilkades Serentak di 7 Desa

Suasana Pilkades Saat Masyarakat mencoblos di TPS. Lokasi Mekargalih.

Suasana Pilkades Saat Masyarakat mencoblos di TPS. Lokasi Mekargalih.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Hari ini secara serentak dilaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di tujuh Desa yang ada di Purwakarta. Menurut Wakil Bupati, Dadan Koswara, ke 7 desa yang melaksanakan pemilihan kades karena sudah habis masa jabatannya.

“Ke 7 Desa itu memang sudah habis masa jabatan Kadesnya, sehingga perlu pemilihan kembali untuk menentukan kepala desa berikutnya,” ujar Dadan, di sela-sela kunjungannya memantau pemilihan kepala desa di Plered.

Kami berharap para calon dan para pendukung untuk sama-sama menjaga keamanan, jangan sampai hanya karena pilihan kalah kemudian terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Intinya kami dari pemerintah daerah mendukung pemilihan secara demokratis, siapapun yang menang merupakan pilihan masyarakatnya,” tambah Dadan.

Dari ke 7 Desa yang melakukan pemilihan kepala desa yaitu, Jatimekar, Mekargalih (Kecamatan Jatiluhur) , Liunggunung, Linggarsari (Kecamatan Plered) , Sukajadi (Kecamatan Pondoksalam), Cipendey (Kecamatan Bojong) dan Cianting (Kecamatan Sukatani). Dari  ke 7 Desa yang tengah  melakukan Pilkades tersebut total para calon berjumlah 23 Orang calon kades. (Adw)


loading...

Feeds

Tantri Kotak Berhijab

Kini Tantri Kotak Berhijab

KINI Tantri Syalindri alias Tantri Kotak berhijab. Ia mengungkap alasannya memutuskan untuk berhijab. Menurut Tantri Kotak, banyak momen spiritual yang …