Selang Beberapa Jam Terjadi Lagi Perampokan dengan Modus Pecah Ban

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Baru juga terjadi perampokan dengan cara pecah ban, beberapa jam kemudian terjadi lagi hal serupa. Sasaran korban para pelaku perampok pecah ban diduga para kepala desa yang sudah mencairkan anggaran dana desa di bank.

Selain kejadian di daerah Dangdeur Kecamatan Bungursari, perampokan dengan cara pecah ban juga terjadi di Kampung Cilampahan Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani. Diperkirakan uang belasan juta rupiah raib di gondol para pelaku, yang berhasil membuka pintu mobil kemudian membawa kabur uang korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang sedang bernasib sial kerampokan tersebut bendahara Desa Kertasari Kecamatan Bojong. Saat dirinya mengendari kendaraan Xenia putih bernomor Polisi D 1231 VBC menepi untuk menambal ban mobilnya yang bocor.

“Saat korban sudah turun dari mobil untuk menambal ban mobilnya, ada dua orang yak dikena membuka pintu belakang mobil sambil membawa tas yang berisi uang. Begitu cerita yang kami dengar,” ujar salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, di jalan Provinsi. Kemungkinan besar Korban yang sampai saat ini belum diketaui namanya, sehabis dari bank mengambil uang kemudian di bintuti oleh para pelaku.

“Katanya sih habis ngambil uang Dana Desa dari bank, tapi yang berhasil diambil oleh pelaku uang dana raskin nilainya belasan juta rupiah,” tambah Sumber.

Sementara mobil yang digunakan korban saat itu hendak menambal mobilnya, karena ban sebelah kirinya bocor sehingga berhentinpersis didepan bengkel.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Desa Kertasari belum memberikan keterangan secara resmi. Saat di  hubungi via seluller Kades tidak mengangkat telephonnya, begitupun dengan pesan singkat yang dikirim belum di jawab.

Dihari yang sama sebelumnya sekitar pukul 10.00 Wib juga terjadi hal yang serupa yaitu dengan cara gembos ban, korbannya Kades Cibodas Bungursari. Uang sekitar 150 jutaan berhasil digondol perampok dari jok belakang mobil yang dikendarainnya. (Adw)


loading...

Feeds