Rugi Kalau ke Purwakarta Tidak Makan di Saung Awi Inces

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bila anda berkunjung ke Purwakarta tidak lengkap rasanya bila belum mengunjungi lesehan Saung Awi Inces, arsitektur lesehan yang terbuat dari bambu membuat suasana betah saat menikmati kuliner ditempat ini.

Selain arsitektur tentunya berbagai menu khas masakan Sunda juga tidak kalah menggoda, hingga membuat lidah bisa menari-nari menikmati lezatnya makanan yang disajikan. Menu yang pasti tidak ketinggalan yaitu berbagai jemis sate khas Purwakarta. Tidak lupa berbagai jenis minuman tersedia, dari yang dingin berbagai juice hingga yang hot berbagai coffe.

Yang lebih menarik posisi Rumah Makan dengan lesehan ini berada tidak jauh dari pusat kota, walaupun tidak berada di lintasan jalan utama hal itu tentu menjadi kelebihan tersendiri karena tidak berisik dengan hiruk pikuknya kendaraan yang melintas.

RM Saung Awi Inces

RM Saung Awi Inces

Konsep kenyamanan untuk para pengunjung sangat diutamakan, menu-menu yang disajikan sangat menggoda selain itu juga yang tak kalah penting masalah harga sangat ramah di dompet.

Rumah Makan Saung awi inces tersebut terletak di Jalan Veteran Gang Flamboyan, atau tepatnya disamping Kantor KPU Purwakarta. Pemandangan terbuka dan alami merupakan kelebihan tersendiri untuk para pengunjung.

Saung Awi Inces mulai buka dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib, jadi alangkah ruginya kita kalau belum mencoba ke rumah makan ini. Selamat menikmati. (Adw)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …