Lilis Karlina Bakal Nyalon Bupati Purwakarta?

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Tidak diprediksi sebelumnya, Aktris Cantik Lilis Karlina sang pelantun lagu Goyang Karawang yang sempat mendunia. Memutuskan terjun ke dunia Politik di Purwakarta.

Teh Lilis yang kini namanya tercatat sebagai warga Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta, namanya kini melejit sebagai salah satu kandidat bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Purwakarta periode 2018 – 2023.

“Saya besar dan tinggal di Purwakarta, terjun ke dunia politik karena saya suka dunia politik yang banyak kelak kelok didalamnya. Selebihnya saya secara pribadi suka tantangan,” ujar Teh Lilis ditemui dikediamannya kemarin.

Teh Lilis yang mengaku lebih menyukai nonton Televisi bertemakan berita tentang Kenegaraan, konflik dan intrik politik baik di lingkup Nasional maupun Internasional. Mengaku siap bertarung di Pilkada 2018 Purwakarta sebagai salah satu kandidat.

“Kalau ditanya siap atau tidak maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2018 nanti, secara pribadi saya siap,” ujar Teh Lilis.

Terjunnya Lilis Karlina yang kini mulai dilirik dalam kancah politik di Purwakarta dengan berbagai kegiatan yang kini digelarnya, jelas memberi warna dan kiasan dalam pertarungan Pilkada Purwakarta nanti.

Sebagai aktris papan atas, Lilis Karlina jelas memiliki modal cukup. Selain memiliki popularitas diatas bakal calon lain yang lebih dulu muncul dengan ketenaran namanya dijagat music Nasional bahkan hingga dikenal di jagad internasional, Nama Lilis Karlina jelas patut diwaspadai bakal calon lainnya.

“Kalau benar teh lilis mau nyalon sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati di Purwakarta. Jelas dunia politik di Purwakarta bakal ramai dan berwarna. Popularitas Teh Lilis jelas modal kuat meraup suara di masyarakat, siapa yang gak kenal nama Lilis Karlina,” ucap Agung ( 38) salah satu warga Desa Ciwareng. (Adw)


loading...

Feeds