Maling! Teriak Karyawan Yomart, Door!! Perampok Balas Teriakan dengan Lepaskan Tembakan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Maling… teriak karyawan Yomart, Door!! kawanan perampok melepaskan tembakan. Empat perampok diduga bersenjata api beraksi di parkiran swalayan  Yomart di Jalan Citalang Kelurahan Munjul Jaya  Purwakarta, sambil membawa kabur satu unit sepeda motor diparkiran.

Peristiwa yang terjadi sekitar Pkl 13.35 WIB Senin kemarin (13/11), padahal jalan itu sedang ramai lalulalang warga yang bahkan aktifitas toko disekitar juga dalam keadan ramai.

Perampok yang diperkirakan berjumlah 4 orang beraksi disiang bolong itu menggunakan dua sepeda motor yang masing masing motor digunakan oleh dua perampok.

Salah satu saksi yaitu Suhendar pegawai swalayan Yomart mengungkapkan,para perampok yang menggunakan dua sepeda motor itu langsung masuk halaman Yomart.

Tidak berlangsung lama kemudian mendekati motor, dengan satu pelaku langsung menaiki motor korban yang sedang berbelanja didalam swalayan.

Kendaraan yang dibawa perampok motor jenis Honda Beat  bernomor polisi T 3224 CU milik korban  bernama Asep Setiawan warga perum Munjul Jaya Indah.

Aksi empat pelaku itu telah diketahui olehSuhendar pegawai Yomart, dan diteriaki maling. Merasa aksinya diketahui warga, kemudian satu perampok mengeluarkan sesuatu yang diduga senjata api.

Pelaku langsung meletuskan senjata api itu ke bagian kaca swalayan itu, mamun sasaranya mengenai kusen dari kaca toko. Selanjutnya para pelaku dengan hasil kejahatanya melarikan diri.

Atas peristiwa itu polisi melakukan cek TKP dan mengumpulkan barang bukti juga memeriksa saksi saksi dilokasi kejadian. (Adw)

Ket foto: Anggota kepolisian saat melakukan pemeriksaan di TKP.


loading...

Feeds