2 Hari Melarikan Diri Kehutan, Anak Pembunuh Ayah Kandungnya Tertangkap. Stres Kehutannya Pake Sarung

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pengejaran yang dilakukan pihak kepolisian dari Polsek Cibatu yang di Back Up Polres akhirnya membuahkan hasil, setelah melakulan pengejaran dan pengepungan selama dua hari akhirnya pelaku pembunuh ayah kandungnya tertangkap.

Pagi menjelang siang tampak para anggota kepolisian tengah menggiring pelaku yang mengampak ayah kandungnya sendiri hingga tewas seketika, pelaku yang diketahui berinisial JA (40) terlihat masih menggunakan sarung dan kaos berwarna biru saat di seret pihak kepolisian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, JA berhasil dibekuk di gunung kenong yang berada di Kampung Cinegla Desa Cirangkong Cibatu.

“Tadi saya lihat pelakunya sudah ketangkap sekitar pukul 9.30 WIB an, langsung dibawa pihak kepolisian,” ujar Wawan (32) salah seorang warga yang menyaksikan tertangkapnya JA.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak dengan tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan cara keji yaitu dengan cara mengampak muka ayahnya. Setelah membunuh JA kemudian melarikan diri ke hutan di daerah Cirangkong, sebelum akhirnya pagi tadi tertangkap JA sudah dua hari bersembunyi di wilayah gunung kenong. (Adw)


loading...

Feeds