5000 Massa Akan Jadi Saksi Luthfi Daftar ke KPU

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Persiapan jelang daftar ke KPU Purwakarta dari jalur perseorangan tengah dimatangkan, rencananya tanggal 25 ini pasangan Zaenal Arifin dan Luthfi Bamala akan mendatangi kantor KPU mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Independent.

Keputusan yang di ambil Luthfi sangat mencengangkan banyak pihak, karena secara tidak diduga Luthfi memcalonkan diri melalui jalur perseorangan. Padahal jauh-jauh hari Luthfi sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ke berbagai partai yang membuka pendaftaran.

Tapi akibat dari ketidak jelasan partai politik menentukan sikap dan tidak ada keputusan yang pasti, akhirnya Luthfi balik kanan kemudian mendeklarasikan bersama Zaenal Arifin maju melalui independent.

“Saat ini semua team kami sudah mulai konsolidasi terarah pasti dan sosialisasi mengetuk rumah-rumah warga untuk mohon dukungan, sebagai calon dari jalur independent,” ujar Luthfi saat ditemui di markas Kompak Purwakarta.

Selain itu, untuk persiapan daftar ke KPU nanti pada tanggal 25 Luthfi akan mengerahkan massa hingga ribuan orang untuk sama-sama menjadi saksi pendaftaran dirinya.

“Sesuai rencana kita pastikan 5000 massa akan menghadiri dan sekaligus menjadi saksi pendaftaran sebagai calon dari jalur independent,” tambah Luthfi Bamala.

Seperti diketahui, popularitas, elektabilitas dan liketabilitas Luthfi semakin naik karena peran serta para team sukses yang memiliki militansi dan dedikasi tinggi terhadap pencalonan Luthfi Bamala. (Adw)


loading...

Feeds