Tega, Seorang Anak Kampak Ayah Kandungnya Hingga Tewas

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Entah setan apa yang merasuki seorang anak hingga tega membunuh ayahnya dengan sebuah kampak, lejadian mengerikan tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 13.30 di Kampung Bongas RT 06/03 Desa Cilandak Cibatu.

Anak yang tega membunuh anak kandungnya berinisial Jar (40) sedangkan korban yang dibunuhnya bernama Toha (61), pelaku yang masih tinggal bersama orang tuanya tersebut kemudian melarikan diri sesaat sesudah menghabisi ayah kandungnya.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, pelaku menghabisi nyawa ayahnya saat sedang bersantai duduk di kursi ruang tengah rumahnya dengan sebuah kampak.

Kapak yang digunakan pelaku untuk membunuh ayah kandungnya tepat mengenai muka korban, akibatnya korban langsung tewas ditempat dengan muka berlumuran darah.

“Motif pembunuhan belum bisa terungkap karena pelaku langsung kabur setelah membunuh ayahnya. Kini dia masih dalam pengejaran polisi dibantu masyarakat. Diduga pelaku melarikan diri ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari rumahnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibatu, Ipda Abdul Rojak kepada wartawan.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi langsung menggelar olah TKP dan membawa jasad korban ke rumah sakit Sartika Asih Bandung, termasuk mengamankan barang bukti berupa kampak yang sempat disembunyikan pelaku di belakang. (Adw)


loading...

Feeds