Daripada di PHP Partai Politik, Luthfi Pilih Jalur Independen

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Menunggu yang tak pasti, atau mungkin  hanya sekedar Pemberi Harapan Palsu (PHP) dari Partai Politik akhirnya Luthfi Bamala secara mengejutkan keluar jalur atau bahkan loncat pagar. Padahal hampir semua Partai Politik di datangi Luthfi untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati, tapi semua partai yang pernah didatangi tak kunjung memberi keputusan resmi.

Karena tidak ingin berlarut-larut akhirnya Luthfi resmi mendeklarasikan diri melalui jalur Independent, Luthfi resmi menjadi pendamping Zaenal Arifin untuk Pilkada Purwakarta 2018. Luthfi menyisihkan tiga nama lainnya, yakni Ucok Ujang Wardi, Tatang Mahyudin, dan Mas Kudri.

Pengukuhan pasangan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala disaksikan oleh sekitar 50 orang pendukung Zaenal Arifin di Pondok Pesantren Al Islam, Jalan Ahmad Yani Purwakarta.

“Selama ini kan saya menunggu dari partai Politik, tapi kelihatannya partai politik terlalu banyak sarat kepentingan sehingga tak kunjung ada kepastian.  Padahal, waktu sudah semakin dekat jadi kita langsung saja deklarasi melalui jalur indepnedent,” beber Luthfi.

Selanjutnya untuk memastikan langkah kedepan setelah kita resmi melakukan deklarasi, kemungkinan pada akhir bulan ini kami bersama seluruh yeam sukses akan mendaftar ke KPU Purwakarta sebagai pasangan dari perseorangan.

“Rencananya tanggal 25 November ini kita akanmendaftar ke KPU, sebagai pasangan dari jalur Independent,” tutup Luthfi.

Masyarakat Purwakarta mengenal sosok Luthfi Bamala merupakan salah satu calon yang termuda, sementara backgroun Luthfi merupakan seorang pengusaha Properti dan kendaraan. Selain itu Luthfi juga sebagai ketua LSM yang memiliki anggota hingga belasan ribu yang tersebar hampir disemua Kecamatan yang ada di  Purwakarta, kemudian juga tercatat sebagi pengurus Golkar DPD Purwakarta. (Adw)


loading...

Feeds