Heboh Anak SD di Sunat Jin

POJOKJABAR.cim, PURWAKARTA – Warga Desa Cipinang Kecamatan Cibatu digegerkan dengan kejadian bocah SD yang diduga kemaluannya di sunat mahluk halus atau Jin, bocah pria yang diketahui bernama Giral Jamaludin (8) tau-tau sudah seperti disunat atau di khitan.

Kepala Desa Cipinang, Ahmad membenarkan adanya kejadian tersebut bahwa salah seorang anak di Desanya meemgalami hal yang menakjubkan tanpa bantuan medis Giral sudah bersunat.

“Saya  juga kaget mendengarnya, karena penasaran saya akhirnya mendatangi  rumah warga tersebut. Memang benar saya liat kemaluannya seperti baru saja di sunat, kemudian pihak keluarga membawa Giral ke puskemas terdekat untuk memeriksakannya,” ujar Ahmad melalui seluller.

Setelah diperiksa tim  medis, lanjutnya kondisi anak yang telah sunat yang diduga oleh Jin tersebut baik-baik saja tidak ada yang perlu di khawatirkan.

“Yang paling kaget awalnya pasti pihak  keluarga, karena saat itu Giral sempat berteriak dari kamarnya kemudian lari ke luar kamar karena kaget kemaluannya berdarah. Sehingga membuat kakek dan neneknya juga kaget, akhirnya di bawa ke puskesmas,” terang Ahmad kepala desa Cipinang. (Adw)

Foto : kbe (jawa pos group)


loading...

Feeds