Ketimbang Hadiri Penyerahan Rekomendasi, DM Lebih Memilih Lakukan Ini

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ketua DPD 1 Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi (DM) tidak datang ke kantor DPP Golkar di acara penyerahan surat rekomendasi kepada RK-Daniel, Dedi telah mewakilkan acara di DPP Golkar kepada sekretaris Golkar Jabar Ade Barkah.

Lalu kemana Dedi Mulyadi? Ternyata Dedi lebih mementingkan pekerjaan yang sifatnya lebih penting  dari  hanya sekedar penyerahan surat rekomendasi di kantor DPP Golkar.

“Saya tidak bisa datang  ke DPP, seperti anda lihat sendiri saya harus hadiri Rapat Paripurna DPRD Purwakarta bahas masalah APBD 2018,” ujar Dedi Mulyadi kepada wartawan, sesaat sebelum masuk Gedung DPRD Purwakarta.

Setelah beres Rapat Paripurna, ia harus bertolak ke Yogyakarta menjalankan tugasnya sebagai bupati. Sehingga waktunya sangat sempit untuk bisa hadir di kantor DPP Partai Golkar.

Meski begitu, DPD Golkar akan hadir di kantor DPP Golkar di Jakarta di agenda penyerahan Surat Rekomendasi tersebut.

“Yang berangkat ke DPP Partai Golkar diwakilkan kepada Sekretaris Golkar Jabar Ade Barkah,” ujarnya.

Dedi memilih datang ke rapat paripurna DPRD Purwakarta membahas APBD Purwakarta 2018 sangat penting ‎ bagi masa depan Purwakarta.

“Tahun depan saya sudah tidak jadi bupati, tapi tahun depan APBD nya yang nyusun masih saya. Sehingga arah kebijakan anggaran tahun 2018 penyusunannya masih tanggung jawab saya dan pembangunan Purwakarta harus sesuai koridor dari visi dan misi saya sebagai bupati,” kata Dedi. (Adw)


loading...

Feeds