Masjid Megah di Samping Polsek Kota Jasa Kompol Agus

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Mungkin ungkapan ini Cocok untuk Mantan Kapolsek Kota Purwakarta Kompol Agus Suryana yang saat ini berdinas di Polda Jabar, Kebaikan yang kita tanam akan membuahkan hasil yang berlimpah baik didunia maupun diakhirat. Atau pribahasa Harimau mati meninggalkan Belang, Orang pergi meninggalkan Nama yang Harum.

Salah satu kenangan dan peninggalan Kompol Agus Suryana selama menjabat sebagai Kapolsek Kota Purwakarta yang saat ini terlihat berdiri Kokoh, yaitu Masjid megah yang berdiri disamping kantor Polsek Kota.

Masjid megah yang berdiri itu kini hampir 100% selesai dikerjakan, hanya tinggal menyisakan sedikit kekurangan yaitu tempat wudhu yang kini sedang di bangun.

Menurut keterangan dari salah seorang Perwira di Polsek Kota, saat masa kepemimpinan Pa Agus Masjid tersebut di Pugar kemudian dibangun ulang hingga berdiri megah seperti saat ini.

“Sampai saat ini anggaran yang sudah dikeluarkan mencapai 1 Milyar lebih, sumbangan dari berbagai kalangan masyarakat. Walaupun sedikit demi sedikit, akhirnya terwujud juga memiliki masjid yang megah,” ujar Wasino, yang merupakan penanggung jawab bagian lapangan pembangunan masjid tersebut.

Mudah-mudahan, lanjut PJS Kanit Intel ini, dalam waktu dekat pembuatan tempat wudhunya bisa cepat beres. Sehingga bila tempat wudhu beres maka pembangunan ini selesai 100%.

“Tinggal tempat wudhunya saja, hari ini kita melakukan pengarugan terlebih dahulu. Kebetulan tadi pa Agus juga ada kesini melihat -lihat, walaupun sudah pindah ke Polda pa Agus selalu menyempatkan diri untuk melihat masjid yang dia prakarsai untuk dipugar dan dibangun dengan megah,” tambah Wasino. (Adw)

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …