Ini Dia Penampakan Rumah Baru Mak Komi, yang Membuat Janda Tua Itu Tersenyum

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Senyum bahagia menghias wajah Mak Komi (64) saat melihat rumah yang ditempatinya sudah selesai di kerjakan, dirinya merasa bersyukur karena rumah yang selama ini ditinggali sudah bocor disana sini diperbaiki oleh para anggota TNI dan warga masyarakat.

Janda tua yang hidup sendiri itu kini tidak perlu riskan lagi memikirkan masalah tempat tinggalnya, padahal sebelumnya saat memasuki musim hujan Mak Komi selalu merasa was-was dan dihantui bocor dimana-mana.

“Terimakasih buat bapak-bapak tentara yang telah membedah rumah saya, sehingga saat ini dan hari-hari kedepan bisa tidur nyenyak tanpa rasa takut kebocoran saat hujan,” ujar Mak Komi sambil tersenyum berbinar-binar.

Rumah Mak Komi merupakan salah satu sasaran kegiatan Program TMMD ke 100 untuk di bedah dan diperbaiki, hal itu sebagaimana disampiakan Dandim 0619 Purwkarta Letkol. Inf. Ari Maulana.

“Rumah Mak Komi merupakan salah satu rumah yang kita prioritaskan untuk dibangun, agar Mak Komi bisa tersenyum di masa senjanya,” ujar Letkol. Ari.

Rumah Mak Komi merupakan satu dari belasan rumah lainnya yang menjadi sasaran Rutilahu di Program TMMD, sehingga selain program utama membangun jalan penghubung dua Kecamatan ada program lainnya berupa bedah rumah.

“Semoga saja Mak Komi bisa menikmati rumah yang layak saat memasuki lanjut usia, kami juga mengahturkan terimakasih kepada masyarakat setempat yang sudah bersama-sama bergotong royong bareng dengan TNI dalam membangun rumah Mak Komi,” tambah Ari panjang lebar. (Adw)

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …