Bupati Dedi Paparkan Program TMMD di Hadapan Perwakilan Dispenad

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bupati Dedi Mulyadi memberikan pemaparan kepada Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) tentang Program TMMD ke 100, program tersebut memvangun infrastruktur berupa jalan Lingkar Timur Purwakarta yang menghubungkan dua Kecamatan.

Menurut Dedi, pekerjaan pekerjaan berupa proyek pembangunan infrastruktur bila melibatkan anggota TNI memberikan efisiensi anggaran yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan pemborong.

“Untuk tahun ini anggaran yang digelontorkan Pemerintah Daerah cukup besar, untuk pembuatan jalan lingkar timur Purwakarta sepanjang 7,2 Kilometer,” ujar Dedi Mulyadi, saat berbicara kepada perwakilan Dispenad Letkol. Inf. Ismail.

Jaan tersebut, lanjut Dedi, dibangun dengan betonisasi. Hal itu dilakukan agar jalan yang berada disebalh timur Purwakarta tersebut bisa bertahan lama.

“Untuk menghasilkan kwalitas jalan yang baik juga tahan lama, selain itu juga manfaatnya akan secara langsung dirasakan oleh masyarakat,” timpal Dedi.

Kunjungan Dispenad ke Pemda Purwakarta tersebut untuk melakukan wawancara secara langsung kepada Bupati Purwakarta. Tampak hadir juga Dandim 0619 Letkol. Ari Maulana mendampingi Letkol. Inf Ismail dari Dispenad,  beberapa perwira dari Kodim 0619 Purwakarta juga tampak hadir disekitar Pemda Purwakarta. (Adw)

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …