KPU Purwakarta Tebang Pilih ke Media

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dana iklan sosialisasi di KPU Purwakarta tebang pilih, karena yang dimasukan untuk anggaran iklan sosialisasi hanya 3 koran media cetak saja. Padahal anggaran yang digelontorkan untuk sosialisasi tersebut sangat besar yaitu dikisaran 45 jutaan.

Menurut Endan,  bagian umum KPU Purwakarta bahwa anggaran tersebut sudah di plot sesuai dengan aturan hanya untuk 3 media massa.

“Iya anggarannya sekitar 45 juta,” singkat Endan, diruangan kerjanya.

Sementara itu menurut ketua KPU Purwakarta, Ahmad Deni Haidar bahwa anggaran iklan di media masa tersebut untuk 3 hari berturut-turut.

“Iya anggaran sebesar itu untuk iklan setiap media selama 3 hari bertrut-turut. Untuk masalah itu sekretariat yang berwenang,” singkat Deni.

Seperti diketahui, dibeberapa kabupaten dan kota bahwa iklan yang dikeluarkan KPU dibagi rata untuk media-media cetak yang ada di kabupaten/kota tersebut. Berbeda dengan purwakarta yang hanya beberapa media saja yang mendapatkannya. (Adw)

 



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …