Fuad BM Bakal Diusung Gerindra Jadi Calon Bupati?

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Para pengurus FSPMI Purwakarta getol sambangi hambalangan, hal ini dilakukan oleh pada pengurus FSPMI untuk menjalin komunikasi intensif mengenai pembahasan masalah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk priode 2018.

Para buruh tersebut secara khusus menemui ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, tentunya untuk membicarakan masalah Pilkada Purwakarta. Hal ini sebagaimana disampaikan Ade Supyani pengurus FSPMI Purwakarta.

“Kita sering bersilaturrahmi dan berkunjung ke hambalang, yang terakhir sekitar tiga minggu yang lalu,” ujar Ade Supyani.

Bukan hanya pengurus dari daerah, pengurus FSPMI pun turut serta dalam melobi-lobi tingkat pusat demi suksesnya Fuad BM duduk sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai Gerindra.

“Saya sendiri sudah dua kali ikut ke hambalang, beberapakali saya tidak ikut ke hambalangan karena jadwalnya bentrok dengan kegiatan di KC,” tambah Ade Supyani.

Bukan tidak mungkin Gerindra akan menjatuhkan pilihannya kepada ketua buruh purwakarta sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati, karena semua keputusan ada ditangan ketua umum. Terlebih lagi para perwakilan buruh dari purwakarta intensif melakukan komunikasi secara langsung dengan ketua umum Gerindra. (Adw)


loading...

Feeds