TMMD tanpa Sekat Antara Aparat dan Rakyat

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Rasa kebersamaan persaudaraan dan saling bahu membahu bersama tanpa sekat tanpa batas aparat dan masyarakat, itulah yang dirasakan oleh warga dan TNI yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD ke 100.

Bermodalkan semangat dan gotong toyong antara TNI dan warga dengan semangat membangun jalan sepanjang 7,2 Kilometer Lebar 5 Meter, jalanyang dibangun merupakan jalan lingkar timur yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Menurut Babinsa Desa Wanawali Asep, setiap pagi hingga siang bahkan malam hari para warga dan TNI bergelut dengan perlengkapan tukang. Baik cangkul sekop maupun garpu.

“Ya setiap hari begini, bahkan terkadang lembur sampai malam hari agar pekerjaannya bisa tepat waktu,” ujar Asep yang tengah bekerja bersama anggota TNI dan warga masyarakat.

Pekerjaan membangun jalan di lokasi TMMD ke 100, merupakan program pemerintah daerah yang bekerjasama dengan TNI dari Kodim 0619. Jalan yang dibangun merupakan jaan penghubung antara kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes. (Adw)

 

 

 



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …