Kapolres Bersihkan Toilet? Ah Masa, Ini Penampakannya

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dalam berbuat kebaikan tidak pernah memandang kaya-miskin, pangkat dan jabatan. Walaupun orang nomor satu di tubuh kepolisain Polres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani memberi contoh baik buat kita semua, terutama bagi bawahannya.

Perwira tertinggi di Polres Purwakarta ini tak segan-segan membersihkan toilet dan menguras bak kamar mandi yang ada di Masjid Assyifa, masjid yang berada di kompleks Polres tersebut.

“Saya juga gak tau, tiba tiba pak Kapolres ngajak ke toilet trus minta alat untuk bersih bersih di sekitaran toilet dan kamar mandi masjid,” ungkap Prima salah satu anggota polisi di Polres Purwakarta melalui sambungan seluler.

AKBP.Dedy Tabrani sendiri diketahui baru menjabat sebagai Kapolres Purwakarta menggantikan AKBP Hanny Hidayat belum lama ini. Sebagai orang nomor satu di Polres Purwakarta, memang baru AKBP Dedy Tabrani yang tak canggung menceburkan kakinya membersihkan toilet dan tempat berwudhu masjid yang ada di Mako Polres Purwakarta.

“Seingat saya, baru pak Dedy Tabrani Kapolres yang mau dan ikhlas turun langsung bersih bersih Toilet Masjid. Kamipun kaget dan hampir gak percaya,” ujar Abah salah seorang pengurus masjid Assyifa.

Masjid Baiturrohim sendiri bukan hanya menjadi tempat ibadah khusus satuan Polri, melainkan banyak warga sekitar yang menjadikan masjid ini sebagai tempat ibadah yang bukan hanya aman tetapi juga nyaman.

” Insya Allah shalat di masjid ini pasti aman, kan ada dilingkungan Polri,” ujar Munnawar salah seorang jamaah masjid Assyifa yang saat ini berganti nama masjid Baiturrohim Polres Purwakarta. (Adw)



loading...

Feeds