Dua Artis Purwakarta Meriahkan Acara Diva Meikarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dua orang artis dangdut asal Purwakarta akan bergabung dengan sejumlah artis ternama ibu kota, para artis ini siap menghibur pengunjung kawasan Meikarta, Sabtu (14/10/207). Even ini akan digelar setiap akhir pekan didukung oleh artis binaan salah satu rumah produksi ternama asal Cikarang, IR99 Production.

Salah satu artis Purwakarta, Niear Krisna Dewi (NKD) membenarkan bahwa dirinya akan bergabung bersama puluhan artis lainnya untuk menghibur pengunjung kawasan kota Meikarta.

“Iya bang saya ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, bareng sama kaka Diana Limbong yang sama-sama dari Purwakarta,” ujar NKD via seluller.

20171011_200745

Sementara itu menurut bos IR99 Production NR Icang Rahardian kegiatan tersebut akan diselenggarakan setiap akhir pekan, disamping para artis juga bekerjasama dengan para pewarta.

“Even ini juga bekerjasama dengan 45 media lokal dan nasional,” ungkap Bos IR99 Production, NR Icang Rahardian, Rabu (11/10), kepada wartawan.

Icang mengatakan, puluhan artis ini sengaja disiapkan untuk menghibur warga yang berkunjung ke kawasan pembangunan Kota Baru Meikarta. Diantaranya, Ageng Kiwi, Lia Emilia, Ely Sugigi, Roman D Man, Biola Arza, Diana Limbong, Irma Rachim, Novitasari, NKD dan puluhan artis lainnya.

Acara ini, kata Icang, akan lebih meriah dengan konsep panggung yang ditata dengan baik sehingga menambah kemeriahan acara. Untuk itu, kata Icang, pengunjung akan terhibur sekaligus menikmati kawasan Mahakarya Kota Baru Meikarta di Bekasi.

“Pokonya dijamin seru,” tandas Icang, pria yang juga pemilik C Media Group ini. (Adw)


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …