Cuaca Tak Jadi Penghalang di Lokasi TMMD, Bisa Dikerjakan Malam

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Memasuki musim penghujan cuaca terkadang tidak menentu, hal itu bukan halangan bagi para anggota TNI dan warga masyarakat yang tengah mengerjakan program TMMD ke 100.

Para satgas TMMD menyiasati pekerjaan disesuaikan dengan alam, hal itu dilakukan agar pekerjaan pembangunan infrastruktur di lokasi TMMD selesai tepat waktu.

“Kita menyesuaikan dengan alam, bila pagi sampai siang hujan maka kita mengerjakannya malam hari. Saat hujan para satgas TMMD melakukan penyuluhan berbagai hal, salah satunya tentang kebhinekaan atau keragaman budaya di NKRI,” ujar Pasiter 0619.

Kemudian juga bila pekerjaan hari itu belum selesai, biasanya para warga dan anggota TNI akan melakukan lembur hingga pekerjaannya selesai.

“Kadang kalau pekerjaannya belum selesai para satgas dan warga bekerja hingga larut malam, hal itu dilakukan untuk mengejar target sesuai yang direncanakan,” pungkas Pasiter kodim 0619.

Program TMMD ke 100 dipusatkan pembangunan infrastruktur berupa pengecoran jalan sepanjang 7,2 Kilometer Lebar 5 Meter, jalan yang tengah dibangun menghubungkan 2 kecamatan antara Kiarapedes dan Cibatu. (Adw)

 



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …