Sinyalemen Anne Bakal Maju di Pilkada 2018 Semakin Kuat

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sinyalemen Anne Ratna Mustika atau Istrinya Bupati Dedi Mulyadi untuk maju di Pilkada 2018 semakin terlihat nyata, hal ini diperkuat mulai banyaknya gambar Anne bersama Dedi Mulyadi.

Tentu saja hal itu membuat masyarakat bertanya-tanya dan menerka-nerka, bahwa tahta kepemimpinan Bupati Purwakarta kemungkinan akan diturunkan kepada Anne yang tak lain istrinya Bupati.

Kemungkinan Anne maju sangat berpeluang besar, terlebih lagi saat Musda di Karawang beberapa waktu lalu ada 3 nama Calon Bupati 2018 yang qkan di using golkar. Ketiga calin tersebut yaitu, Anne Ratna Mustika, Dadan Koswara dan Padil Karsoma.

Saya selaku ketua Soksi akan mendukung Anne Ratna Mustika sebagai calon Bupati Purwakarta. Demikian hal itu pernah disampaikan Sarip Hidayat selaku Ketua Soksi sebagai sayap partai Golkar.

“Secara pribadi saya mendukung Anne sebagai Calon Bupati,” ujar Sarip yang juga ketua DPD Golkar Purwakarta, saat pelantikan pengurus Soksi di Cikao beberapa waktu lalu. (Adw)



loading...

Feeds