Sudah Dua Kali DPRD Purwakarta Ditimpa Badai Korupsi

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Mungkin ini merupakan sejarah kelam di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, karena baru di tahun pemilihan 2014 -2019 penghuni wakil rakyat tersebut ditimpa badai berturut-turut akibat aroma korupsi yang menyengat.

Seperti diketahui kasus Korupsi di DPRD Purwakarta telah memakan korban, yaitu mantan Sekwan Sahrul Koswara yang harus masuk bui setelah dinyakan bersalah oleh pengadilan Tipikor karena Korupsi.

Selain Sahrul pengadilan juga memvonis pihak ke 3 rekanan DPRD yang bernama Kodariyah, akhirnya baik Sahrul maupun pihak ketiga bernama kodariyah hingga saat ini tengah menjalani hukuman di hotel prodeo.

Tak sampai disitu, kini DPRD Purwakarta di guncang badai kembali kemungkinan nilai korupsinya lebih besar bila dibandingkan dengan kasus sebelumnya. Hingga berita ini diturunkan hampir semua staf dan pegawai dilingkungan kesekretariatan DPRD sudah diperiksa oleh Kejaksaan Negri Purwakarta.

Hasilnya baru satu Tersangka yang ditetapkan oleh pihak kejaksaan, walaupun tersangkanya hingga saat ini belum di tahan pihak kejaksaan, namun, indikasi akan ada tersangka baru tidak menutup kemungkinan.

Karena hingga bulan ini pihak kejaksaan masih terus melakukan pemeriksaan, hal ini sebagaimana disampaikan Kasi Pidsus Kejaksaan Negri, Edy Monang Samosir.

“Masih terus melakukan penyidikan kang,” singkat Edy melalui pesan singkat. (Adw)



loading...

Feeds