Anunya Kelihatan Cuek Aja Sudah Biasa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Masa-masa kecil saat usia sekolah SD merupakan masa yang sangat mengesankan, karena di masa itu bagi anak di pedesaan merupakan saat dimana bisa bermain bersama dengan teman-teman satu desa.

Untuk menikmati kebersamaan biasanya anak-anak dipedesaan akan melakukan bermain bersama di sungai, umumnya mereka akan berenang bareng dan tanpa risih bertelanjang bulat sampai anu nya kelihatan tidak pernah merasa malu.

Hal itu mungkin hanya berlaku di pelosok pedesaan, karena kalau diwilayah perkotaan sudah jarang bahkan tidak ada karena anak-anak seusia SD lebih senang didepan gadget ataupun komputer untuk berselancar didunia maya.

Beda halnya yangvterjadi di Kampung Segara Desa Pasir Angin Kecamatan Darangdan Purwakarta, anak-anak yang masih berusia SD dengan suka ria bermain-main di air tanpa rasa risih dan takut. Terkadang dari mulut mungilnya terdengar gelak tawa, tanda mereka sangat senang bermain di sungai.

“Seneng kalau sudah beramai-ramai main di sungai, bisa berenang sesuka hati sambil bermain-main,” ujar Aldi (9) salah seorang anak setempat yang terlihat gembira.

Aldi dan teman-teman sebayanya hampir setiap hari ‘guyang’ disungai, tanpa rasa takut atapun rasa malu saat dirinya tidak berpakaian anu nya kelihatan sama teman-temannya.

“Sudah biasa bertelanjang seperti ini, jadi sudah tidak risih ataupun malu. Yang penting saya dan teman-teman bergembira,” tambah Aldi, sambil menceburlan diri kedalam sungai. (Adw)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …