Luar Biasa Demi Membesarkan Partai, Wanita Ketua Partai Ini Rela Tidur di Kursi tanpa Selimut

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Astri Novitasari

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Astri Novitasari

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Beredar foto yang diduga ketua DPD Nasdem Purwakarta, Astri Novitasari, tengah tertidur lelap di atas kursi. Foto yang beredar di group WA para jurnalis ini, memperlihatkan bagaimana lelahnya seorang ketua partai hingga tertidur di atas kursi diruangan terbuka.

Dengan menggunakan baju hitam bermotif batik, celana panjang berwarna kuning gading kemudian berkerudung dengan berbantalkan bantalan kursi Astri terlihat tidur lelap. Bila dilihat dari foto tersebut, Astri sepertinya tidur di ruangan tengah kantor Nasdem Purwakarta.

Bila melihat posisi tidur yang seadanya tersebut, kemungkinan pengambilan gambar foto sekitar pukul 03.00 Dini Hari atau lebih. Karena hal ini terlihat saat Astri melipat tangan ke tubuhnya, pertanda kedinginan.

Menurut salah satu sumber yang saat itu berada di Kantor DPD Nasdem mengatakan, bahwa ibu Astri saat itu pulang dari kegiatan Dewan dari pagi hingga menjelang malam. Kemudian ada kegiatan di DPD Nasdem hingga tengah malam, biasanya saat acara sudah selesai langsung pulang.

“Tapi malam itu kelihatannya Ibu Astri sangat kelelahan, sehingga saat dini hari langsung tertidur. Padahal beliau juga kan seorang ibu rumah tangga, yang memiliki anak dan suami tapi kelihatannya ibu Astri All Out dalam mengurus partai,” ujar Sumber yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, ketua DPD Nasdem Purwakarta saat di konfirmasi perihal foto tersebut membenarkan bahwa itu foto dirinya satu minggu ke belakang.

“Waduh, dapat foto darimana ya? Itu tertidur saat ngantuk banget, tadinya mau pulang tapi sudah ga kuat nyetir. Daripada saat mengendarai mobil malah tertidur, ya mendingan tidur aja dulu,” ujar Astri melalui seluller.

Untuk masalah keluarga baik itu anak maupun suami, sudah memahami betul tugas dan kewajiban saya sebagai ketua partai dan juga anggota DPRD.

“Keluarga engga masalah karena sudah tau segala resiko saat kita terjun di politik, cuma memang untuk anak kadang kalau ditinggal berhari-hari suka kangen berat,” tutup Astri.

Perlu diketahui, disamping sebagai ketua DPD Nasdem Purwakarta Astri juga merupakan ketua Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Purwakarta. (Adw)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …