Akankah Rustandie dan Luthfi Berjodoh di Pilkada 2018 Nanti?

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sinyalemen perjodohan antara Bakal Calon Bupati Rustandie SH dengan Luthfi Bamala sebagai bakal calon Wakil Bupati mulai terlihat intens, hal ini diketahui saat Rustandie menghadiri acara pelantikan Koordinator Wilayah dan pelantikan Korcam Kota LSM Komando Penegak Keadilan (Kompak) di Lapangan Parkir Giant Purwakarta.

Rustandie yang menggunakan batik berwarna coklat terlihat duduk berdampingan dengan Luthfi Bamala sebagai ketua DPC Kompak Purwakarta. Sementara di sebelahnya lagi tampak hadir ketua Umum Kompak H. Syukur Mulyono, yang sengaja menghadiri acara pelantikan pengurus kompak tersebut.

“Hari ini kita melihat ada dua kandidat para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk 2018, mudah-mudahan kedua tokoh muda ini bisa berjodoh sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Purwakarta,” ujar Sekretaris DPC Kompak Purwakarta, Ade Suhaya.

Sinyal kedekatan dua tokoh muda ini tentunya perlu di apresiasi bila nanti terlaksana menjadi pasangan bakal calon bupati, bila Rustandie merupakan politisi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sementara Luthfi Bamala merupakan tokoh muda sebagai pengusaha dan ketua Kompak.

Acara juga dihadiri para anggota dan kader Kompak, terlihat juga para warga masyarakat purwakarta. Bahkan panitia penyelenggara terlihat kewalahan saat melihat antusiasme masyarakat yang hadir di lokasi, panitia menyediakan tempat sekitar 500 kursi namun yang hadir berjumlah kurang lebih sekitar 1000 orang. (Adw)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …