Setelah EM, Selanjutnya Mantan Pejabat Setwan Bakal Jadi Tersangka?

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pasca ditetapkannya salah seorang pejabat di kesekretariatan DPRD Purwakarta berinisial EM menjadi tersangka kasus dugaan korupsi oleh kejaksaan, beberapa pejabat lainnya pun hilir mudik diperiksa kejaksaan hingga berjam-jam.

Menurut salah seorang staf yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dirinyapun ikut diperiksa sebagai saksi oleh pihak kejaksaan.

“Setau saya ada mantan (saat ini tidak bertugas di kesekretariatan DPRD) atasan saya juga diperiksa kejaksaan hingga berjam-jam, kemudian juga banyak staf dimintai keterangan sebagai saksi,” ujar sumber internal di DPRD Purwakarta.

Sebelumnya Kejaksaan Negri telah menetapkan EM sebagai tersangka, patut diduga EM telah melakukan tindak pidana korupsi hingga mencapai ratusan juta rupiah.

“Dugaan korupsi yang dilakukan EM mencapai 500 juta rupiah, dengan cara melakukan pengadaan fiktif dan mark up anggaran,” ujar Kasi Pisdus, Edy Monang Samosir kepada wartawan melalui pesan elektronik Jum’at lalu.

Selanjutnya setelah EM ditetapkan tersangka, publik masih bertanya-tanya siapa lagi yang akan menyusul ditetapkan tersangka oleh pihak Kejaksaan. (Adw)



loading...

Feeds