Komisi IV DPRD Mandul, karena Hari Ini Tidak Jadi Panggil Dinas Pendidikan Terkait PPDB Online

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Hari ini Komisi IV DPRD batal melakukan pemanggilan terhadap sekolah dan Dinas Pendidikan untuk mengetahui permasalahan PPDB di tingkat SMP. Bisa jadi para wakil rakyat yang sebelumnya menggebu-gebu akan memanggil, tapi nyatanya hari ini terlihat mandul dan tak berdaya karena pertemuan dengan pihak sekolah dan dinas pendidikan tidak jadi dilaksanakan.

Salah seorang anggota Komisi IV dari Fraksi PDIP, Tisna, membenarkan bahwa pertemuan hari ini batal, batalnya pertemuan tersebut karena berbenturan dengan agenda para wakil rakyat yang hari ini melakukan kunjungan.

“Hari ini kebetulan ada kunjungan kerja ke Kesra, sehingga pertemuannya kami undur,” ujar Tisna, anggota Komisi IV yang diamini ketua Komisi Dendri Miftha Agustian.

Nanti saat pertemuan dengan para kepala sekolah SMP dan juga Dinas Pendidikan kita akan melakukan Evaluasi, apakah aturan masalah PPBD yang saat ini berjalan sudah sesuai prosedur atau belum.

“Saat evaluasi nanti tentu akan kita ketahui bersama mana yang harus di perbaiki dalam PPDB, kalau engga awal agustus kemungkinan akhir agustus,” tambah Tisna.

Sebelumnya diberitakan bahwa wakil rakyat yang ada di Komisi IV DPRD Purwakarta akan melakuka  pemanggilan terhadap kepalasekolah dan Dinas Pendidikan terkait permasalahan PPDB. (Adw)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …