Ini Kronologis Kecelakaan di Tol Cipularang Hingga Dua Nyawa Melayang

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun yang terjadi malam tadi di ruas to Cipularang arah Bandung Sabtu (15/7), melibatkan 3 kendaraan bahkan akibat kerasnya benturan yang terjadi ke 3 kendaraan terbakar dengan hebat. Akibat dari kecelakaan itu sedikitnya 3 nyawa melayang ditempat, berikut kronolgis kejadian yang diterima redaksi.

Berawal dari kendaraan minibus Toyota Avanza bernomor Polisi B 1823 SRS yang di kemudikan Cetty S Yunus dari arah Jakarta hendak ke Bandung, saat berada di jalur cepat (kanan) tiba-tiba kendaraannya mengalami trabel mesin dan berhenti di jalur cepat tepatnya di KM 91.200 Cipularang.

Melihat ada mobil mogok di jalur cepat pengemudi  kendaraan Truk Mitsubishi Bernomor Polisi Z 9754 DB yang dikemudikan Alit Sopian kemudian berhenti, mencoba untuk menolong dengan cara membetulkan kendaraan avanza yang mogok. Namun sayang dari arah yang sama datang kendaraan bus PO Budiman bernomor Polisi Z 7549 HD yang di kemudikan Yana Suryana menabrak truk.

Tak ayal akibat benturan yang kencang itu, mobil avanza dan mobil truk tersered hingga ratusan meter. Akibatnya mobil Bus dan avanza langsung terbakar satu penumpang avanza meningal, sementara sopir mobil truk terlempar keluar hingga ke jalur B.

Saat sopir truk dari jalur A terlempar ke jalur B, di waktu bersamaan ada mobil dari arah Bandung menuju Jakarta. Akibatnya sopir truck ditabrak hingga meninggal di tempat, hingga saat ini belum diketahui identitas kendaraan yang menabrak sopir truk.

Akibat kecelakaan tersebut selain korban meninggal dunia diperkirakan untuk kerugian meterilnya mencapai ratusan juta rupiah. (Adw)



loading...

Feeds

uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …
FANS: PERSEPSI foto Bersama usai acara, di stadion Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu, (23/7/17).

Dukung Perssi dan Persikabumi

Persatuan Supporter Peduli Sepakbola Sukabumi (PERSEPSI) menggelar acara ‘riungan’. Acara tersebut untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangannya Perssi dan Persikabumi …