Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 3 Mobil Terbakar, 2 Nyawa Melayang

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cipularang malam tadi sekitar pukul 23.45 melibatkan 3 kendaraan, terdiri dari bus, mobil avanza dan truk. Seketika ketiga kendaraan itu tervakar hebat hingga menyisakan rangka dari ketiga mobil tersebut, dikabarkan sedikitnya dua orang korban meninggal dilokasi kejadian.

Para korban yang meninggal dunia diketahui bernama Christina Hatemesen (65) warga dari Jalan Victori Km. 10,5 Belakang Yon 752 /AVT Lorong 6 Sorong Timur Papua Barat, korban merupakan salah seorang penumpang mobil Avanza.

Kemudian korban meningal pengemudi kendaraan Truck Mitsubishi Nomor Polisi Z 9754 DB Alit Sopian (40) yang diketahu beralamat Kampung. Babakan Pasir Wangi Rt 001/005 Desa. Pasirwangi Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Ketiga jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas tol Cipularang dari jakarta arah bandung atau jalur A, Bus PO Budiman dikendara Yana Suryana dengan nomor polisi Z 75 49 HD, kendaraan toyota Avanza dikendarai Cetty S Yunus dengan nomor polisi B 1823 SRS dan mobil truck yang dikendarai Alit Sopyan bernomor polisi Z 9754 DB.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya dibawa ke pol gerbang tol Ciganea Purwakarta. (Adw)



loading...

Feeds

uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …
FANS: PERSEPSI foto Bersama usai acara, di stadion Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu, (23/7/17).

Dukung Perssi dan Persikabumi

Persatuan Supporter Peduli Sepakbola Sukabumi (PERSEPSI) menggelar acara ‘riungan’. Acara tersebut untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangannya Perssi dan Persikabumi …