Kondisi Husen Kini Mulai Membaik

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pasca diduga ditolaknya pasien pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta, kini kondisi pasien bernama Husen (10) anak kelas IV SD asal Desa Sindang Panon Kecamatan Bojong kini membaik setelah dibawa pihak keluarga ke Rumah sakit Swasta.

Demikian hal itu disampaikan kepala Desa Sindang Panon Deden Pranayuda, saat dihubungi via seluller seusai menjenguk kondisi Husen.

“Alhamdulillah kini kondisinya sudah membaik, Husen saat ini dirawat di rumah sakit Bhakti Husada dilantai II khusus anak,” ujar Deden via pesan elektronik.

Kondisi Husein memang sangat memprihatinkan, akibat luka bakar yang dideritanya paha kanan bagian luar dari mulai pangkal pinggul hingga betis terlihat luka bakar yang cukup besar. Bahkan diperkirakan luka bakar di bagian paha kanannya mencapai lebih dari 60% kulitnya terbakar.

Bukan hanya bagian paha kanan, bagian perut pinggang sebelah kanan juga kulit dagingnya terlihat melepuh sangat lebar. Kemudian juga tangan kanan dari mulai sikut hingga pergelangan tangan kulitnya melepuh terbakar.

“Saya taunya dari stap desa yang memberikan laporan bahwa ada warga saya yang terkena musibah, kebetulan saat itu saya masih berada di Cirebon. Saat saya sudah pulang ke Purwakarta, saya kemudian melihat korban ke rumah sakit,” tutup Deden.

Sementara itu pihak rumah sakit bayu asih hingga berita ini diturinkan belum memberikan keterang dan klarifikasi secara resmi. Direktur utama rumah sakit bayu asih dr. Agung Darwis saat dikonfirmasi via seluller telponnya tidak diangkat, begitupun dengan pesan singkat yang dikirimkan belum dijawab.(Adw)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …