Pejabat Dinas Pendidikan Bungkam Saat Ditanya PPDB Online SMP

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pejabat Dinas Pendidikan bungkam tidak mau berkomentar terkait permasalahan yang terjadi di SMPN 3 Purwakarta, Sekdis Dinas Pendidikan Purwanto saat di hubungi via seluller hanya menjawab ala kadarnya tanpa bisa menjelaskan lebih rici.

“Betul”, singkat Purwanto via pesan elektronik, saat ditanyakan benarkah kewenangan untuk sekolah tingkat SMP sederajat dan SD kewenangannya ada di Dinas Pendidikan setempat untuk masalah PPBD Online.

Saat diminta tanggapan lebih lanjut masalah yang terjadi di SMPN 3 Purwakarta, hingga berita ini di turunkan Purwanto belum memberikan klarifikasi lebih jauh.

Hal senada juga sama dulakukan Kabid Dikdas Pendidikan, Kusnandar, memilih bungkam tidak mau memberikan klarifikasi sedikitpun saat dimintai tanggapannya via seluller.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ada siswa yang memiliki nilai rata-rata tinggi tapi tidak lolos saat masuk ke SMPN 3. Siswa bernama Lingar asal Munjul memiliki nilai rata-rata 90, hal itu membuat ketua DPC PDI Purwakarta Acep Maman merasa prihatin.

Bahkan hal itu membuat para anggota DPRD Purwakarta juga berang, sehingga di pastikan dalam waktu dekat pihak pihak terkait dari mulai pejabat dinas pendidikan hingga sekolah akan di panggil wakil rakyat untuk di evaluasi. (Adw)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …