Anggota Polisi Bermain Musik, Gitarisnya Memukau Kaum Hawa Hingga Klepek-klepek

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Pasca puncak HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Lapang Sahate banyak kaum Hawa bertanya-tanya dan terpesona, karena saat itu ada group band dadakan dari kepolisian yang membuat wanita single klepek-klepek saat melihat para pemain musiknya.

Yang membuat para wanita muda sampai tidak berkedip terpukau oleh gagah dan tampannya gitaris, selain itu juga mereka melihat para anggota Polri menggunakan pakaian lengkap yang memainkan alat musik di panggung dengan lincahnya.

“Waktu acara di Lapang Sahate gitaris dari polisinya keren abis, cool deh jadi pengen kenalam siapa namanya ya?,” ujar Maya (18) salah seorang mahasiswi perguruan tinggi di Purwakarta, saat sedang ngerumpi dengan teman-temannya.

Demikian juga dengan Siska (19) temannya Maya merasa penasaran dengan pemain musik dari para anggota kepolidian dari Polres Purwakarta tersebut.

“Kapan ya mereka mau mentas lagi, pemain gitarnya ganteng banget,” timpal Maya.

Seperti diketahui saat puncak perayaan HUT Bhayangkara group band dari Polres Purwakarta sempat tampil, dengan menggunakan pakaian lengkap para anggota kepolisian itu terlihat apik memainkan alat-alat musik.

Berikut nama-nama anggota personil kepolisian yang tampil memukau para kaum hawa yang menontonnya. U tuk Vokalis diisi oleh dua orang Polwan bernama Bripda Elma dan Bribda Eriansyah.

Sementara untuk Gitaris yang menjadi pusat perhatian para kaum hawa yaitu bernama Bripda Iswanto, pemegang gitar satunya polwan bernama Bripda Vebby dan pemegang Bass Briptu Eko sedangkan Drumer nya Briptu Andri. (Adw)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …