Kades Wanawali Sambut Baik TMMD Kodim 0619 yang Akan Dilaksanakan Bulan Depan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kepala Desa (Kades) Wanawali Kecamatan Cibatu Purwakarta menyambut baik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang alan dilaksanakan bulan depan di Desanya, karena pembangunan jalan yang akan dibangun merupakan jalan penghubung antara dua kecamatan. Demikian hal itu disampaikan Edin, selaku Kades Wanawali saat usai sosialisasi TMMD oleh Kodim 0619.
“Sebagai rasa kebahagiaan kami dengan adanya TMMD, maka dipastikan masyarakat kami akan turut serta bersama-sama dengan TNI mengerjakan pembangunan jalan,” ujar Edin, ke sejumlah awak media.
Selain itu, Edin menambahkan, dengan adanya program tersebut akan berdampak kepada perekonomian masyarakat setempat. Karena akan memperlancar interaksi dari kecamatan lain, yang selama ini sulit ditempuh karena faktor jalan yang masih menjadi kendala utamanya.
“Mudah-mudahan dengam dibangunnya jalan penghubung antar kecamatan ini, perekonomian masyarakat akan semakin meningkat. Karena salah satu faktor penu jang perekonomian adalah infrastruktur,” tambah Edin.
Masih ditempat yang sama, Dandim 0619 Letkol.Inf. Ari Maulana melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Fujianto menyampikan bahwa saat ini tengah melakukan sosialisasi untuk persiapan TMMD yang akan dilaksanakan bulan depan.
“Kemarin sosialisasi didaerah kecamatan kiarapedes, hari ini sosialisasi di desa wanawali kecamatan cibatu. TMMD yang akan dilaksanakan Kodim 0619 merupakan yang ke 100,” singkat Kapten Fujianto. (Adw)


loading...

Feeds

MEGAH: Pabrik semen milik PT SCG terus mendapat sorotan lantaran banyak dugaan pencemaran lingkungan. DOKUMENTASI RADARSUKABUMI

Tindak Tegas PT SCG Sukabumi

Bila perlu bikin Panitia Khusus (Pansus). Dan selama pembahasan, pihak perusahaan tidak boleh melakukan kegiatan pertambangan,
Tagih-Janji-Camat

Warga Kabupaten Bogor Tagih Janji Camat

Desakan warga agar camat Citeureup mengundurkan diri semakin menguat. Senin (24/04/2017), warga yang diwakili para pemuda yang dalam aliansi masyarakat …