TNI dari Kodim 0619 Akan Laksanakan TMMD Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Jalan penghubung antara dua Kecamatan akan segera dibuka oleh para anggota TNI dengan masyarakat, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Mei tersebut akan membangun jalan sepanjang 7,2 Kilo meter.
Hal itu diketahui saat Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten. ARM. Fujianto melakukan sosialisasi di Desa Mekar Mulya Kecamatan Kiarapedes. Kapten Fuji menyampaikan bahwa TMMD akan dimulai pada bulan Mei.
“Ini merupakan Bhakti TNI berupa TMMD yang ke 100, membangun jalan penghubung antara Kecamatan Kiarapedes menuju Ke Kecamatan Cibatu,” ujar Fujianto.
Sehingga, lanjut Fuji, untuk teralisasinya pembangunan tersebut TNI dan Masyarakat bersatu padu demi suksenya pembangunan jalan tersebut.
“Karena TNI juga merupakan bagian dari masyarakat, begitupun sebaliknya. Sehingga antara Rakyat dan TNI tidak bisa dipisahkan. Mari kita membangun bersama-sama demi untuk kesejahteraan bersama,” tambah Fuji.
Pembangunan jalan sepanjang 7,2 Kilo Meter dengan lebar 5 Meter dari mulai Desa Mekar Mulya kemudian Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes tembus hingga ke Desa Wanawali Kecamatan Cibatu. (Adw)


loading...

Feeds