Sadis Penyerangan dan Pengrusakan Menggunakan Alat Berat

PURWAKARTA.com, PURWAKARTA –  Puluhan masa lakukan penyerangan dan perusakan terhadap fasilatas perusahaan tambang batu milik PT. Sangkai Tama Indo Lestari yang berlokasi di Desa Linggarsari Kecamatan Plered.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penyerangan dan perusakan tersebut  hanya saja  mesin pengolahan batu milik perusahaan itu tidak dapat beroperasi. Dampaknya perusahan tambang batu tersebut berhenti sementara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun motif perusakan itu, diduga dilatar belakangi persaingan usaha tambang batu.

“Saya lagi ada dipos tiba-tiba datang masa dan membawa alat berat lalu menghancurkan pasilitas yang ada di perusahaan ini,” kata Patrey salah satu petugas jaga kepada wartawan.

Meski tidak mengetahui secara pasti awal mula perusakan namun dirinya dapat memastikan jika puluhan masa itu merupakan orang suruhan salah satu perusahaan lain.

“Saya langsung pergi bersama scurity lain untuk menyelamatkan diri,” terangnya.

Sementara dilokasi sendiri terpantau bangunan tempat penyimpanan jenset dan gudang nampak berantakan. Tak hanya itu, alat  penggiling batu juga rusak berat.

“Untuk kerugian lebih dari ratusan juta karena dirusaknya menggunakan alat berat eskavator,” terang petugas jaga itu. (Adw)

 



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …