Polisi dari Polda Jabar Gerebeg Penampungan TKW DiPurwakarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Penampungan Tenaga Kerja Wanita (TKW) digerebeg oleh polisi dari Polda Jabar, sedikitnya 14 orang para wanita berusia muda diamankan dari tempat penampungan berikut dengan penanggung jawab para TKW.

Para anggota kepolisian dari Polda Jabar melakukan penggerebegan lokasi tersebut sekitar pukul 15.30 WIB, dengan menggunakan baju dibelakangnya bertuliskan Direskrimum dan dilengan kanan bertuliskan Polda Jabar.

Tempat penampungan para TKW bernama PT.Rimba Ciptaan Indah Purwakarta, berlokasi di Kampung Krajan Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Kota Purwakarta.

Menurut keterangan warga, Endang Suhendi (40) keberadaan penampungan tersebut memang sudah lama beroperasi namun sangat tertutup kepada warga sekitar.

“Jumlahnya yang dibawa polisi sekitar 14 orang, bahkan pemilik penampungan yang berinisial Yn juga turut dibawa oleh polisi,” ujar Endang kepada sejumlah awak media.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi dan belum dikonfirmasi terkait dengan penggerebegan tersebut. (Adw)

 


loading...

Feeds