Dua Pelaku Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap

ILUSTRASI: Jenasah Alex saat ditemukan warga di Desa Gendereh Kec Buahdua beberapa waktu lalu. Pembunuhnya sudah tertangkap. ist

ILUSTRASI: Jenasah Alex saat ditemukan warga di Desa Gendereh Kec Buahdua beberapa waktu lalu. Pembunuhnya sudah tertangkap. ist

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Suharto alias Alex (32) sopir taksi online yang jenasahnya ditemukan mengenaskan di blok Cinambo Desa Gendereh Kecamatan Buahdua, dipastikan jadi korban pembunuhan.

Sat Reskrim Polres Sumedang menangkap dua orang pelakunya. Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasat Reskrim AKP Dede Iskandar menyebutkan, kedua pelaku berinama Lutfi dan Ripin. Keduanya ditangkap di wilayah Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/8) pagi.

“Betul (pelaku sudah ditangkap). Kedua pelaku ditangkap di tempat yang sama di wilayah Indramayu,” katanya, Senin (6/8).

Dari hasil penyelidikan, kata dia, pelaku berjumlah tiga orang. Satu pelaku lagi dalam pengejaran.

“Satu pelaku lagi sedang kita kejar. Identitas dan lokasi persembunyiannya,” ujarnya.

Para pelaku, kata dia, menghabisi nyawa korban di area Jalan Tol Cipali. Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku diantaranya mobil dan HP milik korban. Namun demikian belum diketahui peran masingmasing pelaku tersebut.

“Nanti akan kita ekspose, rencananya besok (hari ini) di Polres,” ujar Dede.

(RBD/tha/pojokjabar)


loading...

Feeds