Polsek Pamulihan Sweeping Warung Penyedia Miras

KKYD: Polsek Pamulihan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatan (KKYD) dengan sasaran penjual miras di wilayah Kecamatan Pamulihan, Sabtu (7/7). Ist

KKYD: Polsek Pamulihan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatan (KKYD) dengan sasaran penjual miras di wilayah Kecamatan Pamulihan, Sabtu (7/7). Ist

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Dalam upaya mempersempit ruang gerak peredaran minuman keras (miras), Polsek Pamulihan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatan (KKYD) dengan sasaran penjual miras di wilayah Kecamatan Pamulihan, Sabtu (7/7).

Kapolsek Pamulihan Iptu Agus Permana mengatakan, dalam giat tersebut pihaknya menyisir warung-warung atau toko yang disinyalir menjual minuman keras (miras).

”Kami berhasil mendapatkan miras dari 3 warung yang berada di wilayah hukum Polsek Pamulihan dan berhasil mengamankan puluhan botol miras beserta pemilik warung,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, pemilik warung yang diamankan berinisial W alias Ablahu warga Dusun Lebakjati, Desa Ciptasari, disita 8 botol miras merk intisari, 5 botol miras merek anggur merah dan 14 plastik tuak ukuran 1 liter serta pemilik warung berinisial Y (39) warga Dusun Ciayunan RT 01/01 Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan berhasil disita 4 Botol miras merk anggur merah, 1 Botol Miras Arak Besar dan 4 botol miras arak kecil.

”Polisi juga menyita 3 Botol Mirad Merk Anker dari warung milik R warga yang beralamat di Cadas Pangeran Pamulihan,” ucapnya.

Kepolsek menjelaskan, dilaksanakannya KKYD itu bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan terjadinya tindakan kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Pamulihan.

”Yang terpenting memberikan efek jera kepada para pedagang minuman keras, sehingga para pedagang miras tidak berjualan kembali di wilayah hukum Polsek Pamulihan,” ucapnya.

(RBD/tha/pojokjabar)


loading...

Feeds