Begini Cara HMI Kota Banjar Siapkan Sinergis dan Eratkan Silaturahmi dengan Aparat Keamanan

POJOKJABAR.com, BANJAR– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Banjar berbagi takjil bersama Polres Kota Banjar dan Kodim 0613/ Ciamis. Bahkan para istri polisi dan tentara pun turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan itu sendiri dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72.

Ketua Umum HMI Cabang Kota Banjar Joko Nurhidayat mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan mempererat silaturahmi HMI dengan aparat keamanan. Hal itu juga sebagai komitmen HMI Cabang Kota Banjar.

“Sinergi mempererat silaturahmi bagian dari tugas individu dan kelompok warga Negara Indonesia. Sebab, merawat dan menjaga NKRI adalah tugas semua warga Indonesia,” ujarnya, belum lama ini.

Baca:

Ratusan Takjil di Desa Darangdan Purwakarta Habis pada Hitungan Menit, Ternyata dari Organisasi Sayap Partai Ini

Dalam momentum tersebut, HMI Cabang Kota Banjar pun mengucapkan selamat dan terus kuat kepada Polri, TNI. Apalagi dedikasi dan komitmen, serta pengabdiannya sangat luar biasa terhadap negara. “Semoga menjadi ladang ibadah di hari kelak,” ucapnya.

HMI Cabang Kota Banjar selalu berkomitmen dalam menjaga sinergitas. Bahkan silaturhami antar lembaga dan elemen. “Inu merupakan bagian dari komitmen HMI Cabang Kota Banjar,” ungkapnya.

Oleh karena itu, seluruh elemen dan kader HMI Cabang Kota Banjar untuk selalu bersinergi. Sehingga kebrradaan HMI di Kota Banjar bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

“Kehadiran HMI harus mampu memberikan manfaat untuk semua,” pungkasnya.

(bon/rmol/pojokjabar) 


loading...

Feeds